2 Smartwatch Anyar Google Bakal Rilis Bulan Depan

Google di laporkan akan merilis 2 smarwatch terbarunya pada bulan depan. Kali ini, raksasa dari mesin pencari itu bekerjasama dengan LG untuk merilis product perdana yang akan mengaktifkan Android Wear 2.0 itu.

Dilansir dari Venture Beat, Hari kamis (19/1/2017), kedua perusahaan akan memperkenalkan product itu pada tanggal 9 Februari 2017. Setelahnya, smarwatch yang akan diberi nama LG Watch Sport serta LG Watch Style ini akan langsung di release ke public Amerika Serikat.

Setelah itu, secara bertahap product ini akan menyambangi daerah lain mulai Februari serta Maret. 2 product anyar itu pun juga akan mengambil area ketika gelaran Mobile Worlds Congress (MWC) tahun 2017 di Barcelona.

baru ini menegaskan penjelasan Product Managers of Android Wear Google bernama Jeff Chang beberapa waktu lalu. Dia menyatakan bahwa pada kuartal pertama di tahun ini akan ada 2 product smartwatch perdana yang mengaktifkan Android Wear 2.0.

Nama yang di gunakan pada gadget itu pun juga di pastikan tidak memanfaatkan nama Google ataupun Pixels, melainkan sesuai pada nama perusahaan rekanan yang telah membesutnya. Dengan laporan ini, bisa di pastikan LG adalah nama rekanan yang di maksud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *