5 Sarapan Lezat yang Faktanya Merusak Diet

Sarapan ataupun mengkonsumsi makanan di pagi hari adalah perbuatan yang cukup terpenting untuk menjamin kesehatan sekaligus kekuatan badan dalam mengaktifkan aktivitas selama seharian penuh.

Bahkan sejumlah yang beredar pada beberapa tahun terakhir yang mensinyalir besarnya suatu kemungkinan seseorang akan turun berat badannya kalau tak pernah melewatkan sarapan.

Tak heran kalau banyak orang dengan berat tubuh berlebih menjadikan sebuah sarapan pagi suatu keharusan di dalam diet mereka supaya ketika siang sampai malam tak terlalu lapar.

Ada banyak jenis makanan serta minuman yang di jadikan sarapan andalan orang diet. Mereka rutin mengkonsumsi ini dengan harapan bisa menurunkan rasa lapar di siang serta malam hari.

Sayangnya tak seluruh jenis makanan serta minuman yang umumnya disantap ketika sarapan menurunkan berat tubuh. Beberapa jenis makanan serta minuman malah memungkinkan berat tubuh berkembang.

Berikut 5 makanan serta minuman sarapan pagi yang faktanya lebih menggendutkan dari pada cokelat, seperti dikutip dari Self.com, Hari rabu (18/1/2017).

Granola bar

Kudapan nikmat ini memang terkesan sehat sebab umumnya terbuat dari kacang-kacangan, buah serta gandum yang kaya akan kandungan fiber serta protein. Tapi perlu di ketahui bahwa granola bar yang biasa di temukan di supermarket telah di campur dengan kandungan gula yang kandungan kadarnya hampirlah sama dengan yang ada dalam cokelat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *