Anak Berusia 5 Tahun Ini Melahirkan Seorang Bayi!

Orangtua Lina sebelumnya berpikir kalau sang anak tertimpa tumor yang membuat perutnya membesar. Tapi, tatkala dokter mengatakan kalau bocah ini faktanya sedang hamil, orang tuanya pun kaget tidak yakin. Sang bapak bahkan pernah di tangkap sebab di duga menghamili Lina, tapi, Dia lalu dibebaskan sebab tak ada bukti yang cukup. Sayang, Lina sama sekali tak menyatakan bagaimana Dia bisa hingga mempunyai kandungan di usia semuda itu.

Bayi yang lalu dinamai Gerardo ini terlahir pada 14 Mei 1939 dengan berat sebesar 2,7 kg. Dia bahkan tumbuh sehat serta pernah menganggap Lina menjadi kakaknya. Tapi, lama-kelamaan Dia akhirnya tahu kalau Lina yaitu kakaknya sendiri. Sayangnya, ketika usianya 40 tahun, Gerardo pun meninggalkan dunia lebih dulu kalau dibanding dengan ibunya.

Walaupun pernah di anggap hoax, ahli kesehatan mengatakan kalau masalah ini memang pernah terjadi serta ada data yang benar-benar telah mengungkapkan hal ini. Walaupun cukup tidak biasa terjadi, masalah pubertas dini layaknya yang telah terjadi pada Lina pun juga dapat di temukan pada anak-anak lain dari beragam belahan dunia. Penyebabnya pun cukup berbagai, dari adanya kelainan hormon, dan abnormalitas pada otak, sampai adanya infeksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *