Kasur Dapat Bersih Kalau Rajin Sedot Debu serta Ganti Seprei

Jakarta Kasur, rasanya seperti ada lambang kenikmatan di akhir hari yang capek. Jadi, Kamu tentu saja tidak hendak area beristirahat ini menjadi sarang penyakit, serta mengganggu rumah sehat Kamu. Sayangnya, untuk memastikan kasur Kamu seringkali sehat serta bersih, ada perlakuan khusus yang mesti Kamu lakukan, minimal 1 bulan sekali.

Dilansir dari website Purewow, Hari rabu (18/01/2017), sekadar rutin mengganti seprei faktanya tidak dapat memastikan kasur Kamu bersih serta sehat. Kamu mesti menyedot debunya.

Tiap 1 bulan sekali, ketika Kamu sedang menyedot debu rumah, jangan lupakan pun juga kasur Kamu. Setelah melepas sepreinya, tekanlah penyedot debu ke atas kasur. Pastikan Kamu menekannya cukup kuat untuk memastikan seluruh debu serta kuman yang tersisa di bagian dalam kasur terangkat.

Mengapa Kamu perlu menyedot debu kasur secara rutin?

Kutu kasur faktanya cukup menyukai kondisi yang hangat seperti di dalam kasur Kamu. Selain mengganti seprei secara teratur tiap hari minggu, menyedot debu merupakan pertahanan ter-baik Kamu menghapi makhluk-makhluk mini ini.

Tidak cuma mengusir kutu kasur. Rutin menyedot debu pun juga akan menurunkan simtom alergi, lebih-lebih pada anak-anak.

Hal yang sama pun juga dapat Kamu lakukan pada sofa rumah, serta bagian berbusa yang lain di rumah Kamu. Hal ini akan memastikan semua rumah sehat serta bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *