Kisah Perempuan Keliling Dunia Naik Mobil Bareng Anjing Kesayangan

Tak ada batasan untuk melaksanakan perjalanan traveling. Termasuk transportasi yang di gunakan serta siapa yang diajak untuk menemani wisata Kamu. Seperti yang di lakukan perempuan kelahiran Italia, Marina Piro. Semenjak lama dia sudah memimpikan untuk traveling keliling dunia bersama dengan sang anjing labrador kesayangan yang mana dia beri nama Odie.

Untuk mewujudkan impiannya ini, Marina pun membeli sebuah mobil caravan yang dia modifikasi sendiri supaya nyaman di gunakan bersama Odie. Hal ini di lakukannya mengingat tak seluruh transportasi umum memperbolehkan para penumpangnya membawa hewan peliharaan.

“Alasan penting kenapa saya berwisata memakai van yaitu sebab saya hendak Odie seringkali bersama saya. Mobil ini menjadi opsi yang paling memungkinkan. Banyak bus, kereta, serta maskapai penerbangan yang telah melarang untuk membawa anjing saat dalam perjalanan. Hingga akan pelik menemukan transportasi yang sesuai,” kata Marina seperti yang telah dikutip dari blog pribadinya pamthevan.com, Hari selasa (10/1/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *