Peralatan Ibu dan Anak di Toko Online Lebih Dilirik Kalangan Pria

Kategori peralatan bunda serta anak faktanya lebih dilirik kalangan laki-laki di toko online. Dalam masalah ini, JD.ID termasuk contohnya. Di ungkap, kebanyakan pengguna yang membeli kategori itu berasal dari kaum adam.

Temuan unik itu di ungkap oleh Teddy Arifianto, seorang Head of Corporate Communication and Public Affairs JD.ID. Dia berkata, kategori peralatan ini memang jadi lebih banyak dibeli kalangan laki-laki, walau pada kenyataannya pada ‘daftar belanja’ yang mereka beli di tentukan oleh para istri.

“Iya, walau kategori moms and baby itu biasanya buat pengguna ibu-ibu, kenyataannya banyak pun juga dari kalangan bapak-bapak,” umbar Teddy pada Tekno Liputan6 seusai acara pengumuman kemitraan JD.ID serta Maxim di Veranda Hotel, Jakarta, Hari kamis (19/1/2017).

Tetapi sayang, dia tak menjelaskan berapa banyak persentase pengguna laki-laki serta perempuan yang membeli product di kategori bunda serta anak.

Sekadar , peralatan bunda serta anak merupakan kategori paling terkenal di JD.ID, sedangkan pada posisi kedua menyusul kategori perangkat, kecantikan serta kesehatan, household serta home appliance.