Pokemon Go Bakal Kedatangan Dua Fitur yang Paling Ditunggu

Pokemon Go, game mobile kedua buatan dari Niantic Labs dalam waktu yang singkat telah menjadi salah 1 game mobile paling fenomenal pada 2016.

Walau gameplay Pokemon Go agak sedikit ‘menyimpang’ dari serie game Pokemon yang lain, game yang berbasis augmented reality (AR) ini cuma butuh 3 minggu untuk mengantongi pendapatan yang sebanyak Rp 131,5 miliar per hari.

Seperti gim-gim mobile yang lain, popularitas dari Pokemon Go pun semakin terus menurun dan juga ditinggalkan pemain tiap harinya. Sistem bertarung sesama pemain dan juga trading Pokemon yang tidak kunjung hadir adalah alasan mengapa mereka ‘kabur’ dari game ini.

Setelah hampir sekitar 8 bulan muncul di Aplikasi Store dan juga Google Play Store di semua dunia, akhirnya Pokemon Go akan kedatangan fitur yang telah lama ditunggu.

Di sesi wawancara, CEO dan juga founder Niantic Labs John Hanke mengkonfirmasi bahwa fitur trading dan juga pertarungan pemain lawan pemain telah dikembangkan dan juga akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini.

“Saya (Niantic Labs) menunda fitur ini sebab mesti menyelesaikan masalah besar pada server sesaat setelah Pokemon Go dikeluarkan. Kalau tidak mesti menangani masalah itu, kedua fitur pasti telah muncul,” ungkap Hanke yang Tekno Liputan6 kutip dari situs BGR, Hari selasa (14/7/2017).

Sekadar , Pokemon Go ketika peluncurannya mesti menghadapi beragam masalah yang sungguh ruwet. Mulai server yang offline sampai GPS yang tidak bisa di deteksi yaitu beberapa masalah yang terjadi pada pemain Pokemon Go selama berhari-hari.

Pokemon Go ketika ini telah bisa diunduh di Apps Store dan juga Google Play Store secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *