Program Android One Bakal Masuk ke Pasar Amerika Serikat?

Program Android One yang sebelumnya di tujukan untuk pasar negara berkembang, di laporkan akan segera menyambangi Amerika Serikat. Berdasarkan laporan The Informations, Google berencana untukmenggarap pasar ponsel pintar kelas menengah di negeri itu.

Tidak sekadar merilis product, Google pun juga sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk bisa menyukseskan program ini. Perusahaan itu pun menjanjikan pembaruan pada sistem operasi Android terkini dan juga fitur keamanan selama 2 tahun setelah pembelian.

Dilansir dari Business Insider, Hari kamis (19/1/2017), gadget ini rencananya akan di banderol dengan biaya US$ 200 sampai 300 ataupun sekitar Rp 2,6 hingga 3,9 juta. Product perdana bernama Android One untuk pasar di Amerika Serikat di laporkan meluncur pertengahan tahun ini.

Keputusan Google untuk merilis gadget Android One, berdasarkan analis, tidak lepas dari jumlah pemakai Android yang pindah ke iPhone. Salah 1 faktor utamanya yaitu fragmentasi versi sistem operasi yang terlalu berbagai di Android, sedangkan hal itu tidak ditemui di iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *