Verizon Incar Operator Kabel Comcast?

Seorang CEO Verizon, Lowell McAdam, akan bersiap-siap untuk menjawab rival langkah AT&T membeli DirecTV dan juga Time Warner. Raksasa wireless dari Amerika Serikat ini menimbang akuisisi pada Comcast untuk menolong mengembangkan permintaan untuk product data wireless-nya.

Comcast sudah mencoba masuk ke busines penyediaan layanan nirkabel ke gadget mobile. Perusahaan disebut akan dimulai sebuah MVNO tahun ini memakai jaringan Big Red dan juga 15 juta hotspot wifi. Namun kini, rumor baru menunjukkan pergesaran besar di dalam pemikiran Comcast dan juga Verizon.

Diwartakan Phone Arena, Hari kamis (19/1/2017), CEO Verizon Lowell Mc Adam pada CES di awal Januari berkata mempunyai minat dalam membeli kabel. Salah 1 rahasia yang bocor yaitu Verizon akan memerlukan operasi kabel Comcast untuk menolong peluncuran nirkabel 5G.

Bicara mengenai biaya, nilai Comcast ketika ini yaitu USD173 miliar, yang artinya mengambil banyak uang untuk melaksanakan pembelian ini. Tetapi, kalau Verizon menginginkan kabel dan juga tidak hendak menghabiskan banyak uang, operator di negara Amerika Serikat itu dapat masuk setelah perusahaan kabel Charter Communications.